Polsek Ketanggungan Bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa Ke Tukang Becak

Polresbrebesnews.com – Puluhan Nasi kotak di bagikan di sepanjang jalan Ketanggungan Simpang Lima Pertigaan Cerimai Rabu (13/04/2020) sore kemarin.

Pembagian ini dilakukkan oleh Polsek Ketanggungan P bersama dengan Sat Brimoda Polda Jawa Tengah dari Dapur Umum yang berada di Persimpangan Exit Tol Pejagan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menuturkan bhawa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak yang masih harus beraktifitas di luar rumah menjelang berbuka puasa..

“Kita distribusikan lewat mobil backbound ke masyarakat di persimpangan –  persimpangan yang ada di wilayah ketanggungan ke tukang becak dan tuna wisma, semoga dapat bermanfaat untuk saudara saudara kita yang masih harus bekerja di tengah pandemi covid -19 ini,”Pungkasnya

Kapolsek juga menambahkan sebagaian warga menyambut baik aa yang dilakukan oleh Polsek Ketanggungan bersama Sat Brimobda Polda Jateng ini.

Selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk selalu lakukan Pola Hidup Sehat dengan cuci tangan 6 langkah, dan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *