Ops Ketupat Candi 2020, Polres Brebes Terima Kunjungan DPRD Provonsi

Polresbrebes.com –  DDPRD Provinsi Jawatengah melakukan kunjungan dan pengecekan pospantau Terpadu di Exit Tol Pejagan, Rabu (13/04/2020).

Kunjungan Kerja anggota DPRD provinsi Jawa Tengah beserta rombongan di wilayah Kab. Brebes dihadiri oleh enam orang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dalam hal ini Kapolres Brebes AKBp Gatot Yulianto, SIK.MHP menyambut kedatangan Rommbongan di Pospantau Pejagan untuk memaparkan kegiatan selama Operasi Ketupat Candi 2020 ini.

Adapun anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang hadir antara lain Yudi Indras Windarto fraksi Gerindra
Maria Tri Mangesti fraksi PDIP, Tazkiatul Mutmainah fraksi PKB, Agung Tri Margono fraksi PKS, Dani Budi Tjahyono fraksi PDIP dan Sucipto fraksi PDIP

Dalam hal ini, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengucap Terimakasih untuk seluruh anggota DPRD provinsi yang hadir disini, sedikit gambaran skenario untuk penyekatan disini, kita akan melakukan penyekatan dan pemutar balikan arus.

Dikatakan, jalur dari Jakarta menuju Tol pejagan langsung kita putar balikkan semua, kemudian buat truck besar kita arahkan ke kanan sehingga langsung keluar ke kalikangkung.

Untuk mengantisipasi pemudik lewat pantura kita gunakan pos kecipir dimana roda dua kita kasih jalur kiri, namun yang terindikasi kita suruh putar balik.

Kendaraan yang sudah diputar balikkan dari pos kecipir sampai saat ini mencapai 1834 unit.

Data terkait masyarakat yang menerima baksos polres sudah mendata melalui sat Intel. Pelaksanaan penyekatan secara tegas tetapi humanis,serta memilah yang wajib diputar arah atau boleh melanjutkan perjalanan.

Pada kesempatan itu, diakhiri pemberian APD dari Anggota DPRD ke Kapolres Brebes sebagai bentuk apresiasi dan suport kepada jajaran Polres Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *