Kapolsek Jatibarang bersama Forkopimcam Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Pegeg

Polresbrebesnews.com – Dalam mengawal menyambut New Normal Polsek Jatibarang bersama Forkopomcam jatibarang lakukan sosialisasi protokol Kesehatan di Pasar Pegeg Jatibarang, Rabu (25/06/2020).

Kegiatan yang dilakukan bersama dengan Camat Jatibarang dan Danramil serta kepala puskesmas Jatibarang ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri dan Pemkab dalam mensosialisasikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19

Sementara itu Kapolsek Jatibarang AKP Radiyanti, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan.

“kami memberikan edukasi kepada masyarakat lewat himbauan untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun atau hansanitizer dan juga agar tetap menjaga jarak,”pungkas Radiyanti.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan patroli jalan kaki dengan pa danramil dan juga pak camat serta dari kepala puskemas juga ikut bersama kita untuk melakulan sosialisasi di pasar pegeg.

Kami juga berharap dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat lebih terudukasi dengan baik, dan dapat menerapkan protkol kesehatan guna bersama memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *