Polsek Bumiayu Blusukan ke Pasar Edukasi Masyarakat Untuk Pakai Masker

Polresbrebesnews.com – Polsek Bumiayu terus gencar lakukan upaya untuk menekan penyebaran covid -19 di wilahnya, salah satunya dengan Blusukan ke Pasar dan tempat – tempat yang menjadi pusat keramaian.

Seperti yang dilkukan Polsek Bumiayu Rabu pagi (25/11). Polisi dengan membawa masker blusukan ke Pasar Bumiayu untuk berikan Edukasi Protokol Kesehatan dimulai dengan pakai masker, Cuci tangan dengan sabun hingga tetap menjaga jarak.

Tak hanya melakukan edukasi kepada masyarakat personil juga memberikan teguran lisan agar sesuai dengan ketentuan dari Pemkab agr selalu terpaakan protkol kesehatan.

 Sementara itu Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto, SH megatakan adapun sasaran Patroli Protokol Kesehatan sendiri di Obyek yang biasanya menjadi kerumunan dan sering adanya pelanggaran protokol kesehatan.

“Masih banyak dijumpai saat melaksanakan patroli masyarakat yang kurang peduli dengan dirinya sendiri dengan tidak memakai masker,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pelaksanaan patroli ini juga dilakukan secara rutin 3 kali dalam seghari baik pagi siang dan juga malam guna menekan angka penyebaran covid -19.

Diakhir Kapolsek juga mengajak amsyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No6 Tahun 2020 dan Perbup NO 64 tentang adaptasi kebiasan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *