Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental Kanit Dikyasa Sat Lantas Brebes Sosialisasikan Budaya Tertib Berlalulintas

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes Polda Jateng Dalam rangka mendukung kegiatan sosialisasi pelaksanaan program 8 Kegiatan 6 Quick Wins Polri tahun 2020 Perioda B06, Sat Lantas Polres Brebes melaksanakan sosialisasi dan pembinaan ke pada para penguna kendaraan Bermotor yang ada di Kabupaten Brebes Rabu (17/6/2020). 

sosialisasi dan pembinaan yang langsung dilakukan oleh Kanit Dikyasa sat lantas Iptu Ibnu Setyadi di laksanakan di kawasan Islamic Cebter Brebes. Dalam kesempatan itu, Kanit Dikyasa melakukan  sosialisasi kepada pengedara Kegiatan 6 Quick Wins Polri, yang dalam hal ini Polri sebagai pengerak revolusi mental di ruang publik serta ajakan kepada anggota masyarakat untuk  mengembangkan budaya bersih mandiri bersatu melayani tertib disilpilin antri dan taat hukum. 

Selain sosialisasi juga dikukan pekatihan safety riding kepada masyarakat bagaimana cara berkendara yang aman dan baik.

“Kita ini  harus menjadi contoh kepada masyarakat. Sehingga kita bisa digugu dan ditiru. Selain itu bisa mengarahkan generasi muda ke yang positif,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan, kegiatan sosialisasi  Quick Wins Polri diharapkan dapat mengubah mindset atau pola pikir generasi muda kususnya para   pengunan kendaraan bermotor di jalan.Sehingga apa yang menjadi larangan dan melanggar hukum tidak pernah dilakukan.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, pihaknya sangat berharap agar generasi muda juga ikut menjadi pelopor taat hukum.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *