Polres Brebes Terima Bantuan Face Shield dari DP3 KB Brebes

Polresbrebes.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa Face Shield dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Brebes, Rabu (23/09).

Penrimaan ini langsung di serahkan oleh Sekertasris Dinas DP3 KB ke Kapolres Brebes di ahalaman Mako Polres Brebes sebalum pelaksanaaan Launching Ranmor Tindak Covid -19.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian dari Pemda Kabupaten Brebes melalui DP3KB berupa penyaluran Face Shield sejumlah 500 buah yang dapat digunakan oleh Personil yang bertugas dalam pelaksanaan Ops Yustisi pencegahan Covid-19.

” Terimakasih kepada Pemkab Brebes yang telah memberikan bantuan APD yang berharga di tengah pandemi wabah Covid-19 untuk personil Ops Yustisi Polres Brebes,” sambut Kapolres.

Dirinya juga menambahkan, nantinya Face Shiled ini akan di pakai untuk personil yang melaksnaakan Operasi Yustisi agar tetap aman dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“nantinya setiap personil dapat memakai dalam melakukan operasi yustisi untuk mencegah penyebaran covid -19 agar personil tidak tertular covid -19,”imbuhnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *