Polres Brebes Sterilisasi Gereja Jelang Hari Kenaikan Isa Almasih

Brebes – Dalam rangka menjaga harkamtibmas (keamanan, ketertiban, dan masyarakat) serta kondusifitas di wilayah hukum Polres Brebes dalam kegiatan Ibadah Gereja Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan kegiatan sterilisasi gereja dalam rangka perayaan Isa Al Masih. Kamis(18/5)

Dalam pelaksanaannya, sterilisasi gereja ini dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Suraedi. Ada beberapa gereja di kawasan jl Yos Sudarso yang melaksanakan kegiatan Ibadah perayaan Isa Almasih.

Sterilisasi gereja ini dilakukan menggunakan alat metal detector maupun alsus lainnya untuk mengecek ada tidaknya hal-hal yang berbahaya di lokasi gereja.

“Hari ini kita lakukan sterilisasi gereja dalam rangka menjelang kebaktian atau misa memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih,” kata AKP Suraedi.

Dengan adanya kegiatan sterilisasi gereja ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan perayaan Isa Al Masih dengan nyaman dan aman. Polres Brebes akan terus berkomitmen untuk menjaga harkamtibmas dan kondusifitas di wilayahnya guna menciptakan suasana yang harmonis dan aman bagi semua warga. “Pihaknya juga dibantu dengan instansi samping maupun pengamanan internal gereja dalam rangka menjaga situasi yang aman dan lancar dalam Perayaan Isa Almasih di wilayah Brebes,” pungkas Kasat Samapta.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *