Polres Brebes Gelar Upacara Penutupan Diksar Satpam 2020 Gada Pratama

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes Polda Jateng menggelar Upacara Penutupan Diksar Satuan Pengamanan Gada Pratama yang dilakukan dihalaman Mapolres Brebes, Jum’at pagi tadi(18/09).

Dihadiri oleh Kepala Dinas Ketenagakerajaan dan ketua BPJUP pendidikan dan satuan pengamanan, kegiatan ini menerpkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker  

Adapun peserta Upacara adalah 135 Siswa Diksar Satpam yang telah selesai mengikuti pendidikan pelatihan satuan pengamanan gada pratama selama 3 minggu.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengucapkan selamat kepada peserta Diksar yang telah lulus pendidikan, satuan pengamanan adalah mitra kepolisian dalam memberikan pengamanan dan rekan dalam bertugas.

Meskipun perkembangan jaman semakin canggih dengan tehnologi yang mumpuni, namun kehadiran satpam tidak bisa tergantikan.

“Satuan Pengamanan adalah membantu tugas Polri sebagai pengemban kepolisian terbatas, namun bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau melayani masyarakat di tempat tugasnya, bahkan perilaku melayani juga harus dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari di lingkungan tempat tinggalnya,” Amanat Kapolres Brebes

Mengakhiri amanatnya Kapolres Brebes mengajak kepada seluruh Satpam untuk menerapkan prinsip – prinsip – prisnip satuan pengamanan dan jani satuan pengamanan dalam tugas dilapangan.

Dengan digelarnya upacara penutupan ini maka kegiatan Pendidikan Dasar Satpam Gada Pratama Polres Brebes  dinyatakan di tutup,  dan diakhiri dengan peragaan satuan penagamanan gada pratama Polres Brebes dengan senam tongkat dan borgol (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *