Polres Brebes Berbagi Dengan Pengurus Tempat Ibadah

Polresbrebesnews.com – Sejumlah pengurus tempat ibadah di Kabupaten Brebes  mendapat kejutan dari Polres Brebes. Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto langsung datang ke tempat ibadah guna bertatap muka dan membagikan paket sembako, Senin (18/5/2020).

Pemberian  bantuan sembako ini merupakan rangkaian giat bakti sosial yang dilakukan Polres Brebes bersama jajaran saat pandemic covid-19. “Semoga yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Brebes,” pungkasnya.

“Setelah kemarin kita berikan bantuan kepada pengurus masjid di wilayah Brebes, saai ini kita bersilaturahmi dan bakti sosial dengan beberapa pengurus Gereja dan klenteng yang ada di Brebes,” imbuh Gatot.

Pengurus gereja Santa Maria Fatima Brebes mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran kepolisian Resor Brebes. “Disaat Wabah Covid-19 anggota Polres Brebes tetap bekerja melayani masyarakat dan berbagai kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih semoga wabah cepat berakhir,” Ujar Romo Paulus Bambang.

“Memang semenjak mewabahnya covid-19 kegiatan ibadah di gereja diganti dengan di rumah masing-masing, hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *