Polres Brebes Bagikan 1.150 Masker Untuk Masyarakat

Polresbrebes.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng kembali lakukan upaya pencegahan penularan Covid – 19 Di Kabupaten Brebes dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat di Pasar Tradisional, Selasa (02/02)

Pembagian masker gratis untuk masyarakat ini dilakukan, dalam wujud Polres Peduli dalam pencegahan Covid -19 yang dilakukan di 18 Pasar tradisional dikabupaten Brebes  dengan rata rata pembagian sebanyak 100 Pcs dengan Total 1.150 di 17 kecamatan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes AKP. M. Yoga Prawira mengatakan bahwa hari ini kita bagikam 1.050 masker di 18 titik pasar tradisonal di Kabupaten Brebes bersama rekan rekan TNI dan juga Satpol PP

“Pembagian masker ini di lakukan di pasar – pasar Tradisional dalam upaya mencegah penularan dan penyebaran covid -19 di Kabupaten Brebes,”pungkas Kabag Ops Polres Brebes.

Yogi juga menjelaskan, pelaksanaan pembagian masker gratis kepada masyarakat ini secara bersama – sama di jajaran kepolisian Resor Brebes mulai kemarin dan akan  dilakukan hingga 8 Februrari nanti.

“Kami berharap dengan pembagian masker seperti ini masyarakat dapat teredukasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,”imbuhnya.

Bukan hanya itu, dengan dilakukan kegiatan pembagian masker harapan kami bersama angka penularan di kabupaten Brebes dapat menurun.

Diakhir, Yogi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, baik memakai maske mencuci tangan degan sabun menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“mari bersama – sama peduli untuk mencegah penuluran penyebaran covid -19, dengan langkah – langkah protokol kesehatan” ujar Yogi.(hms/luxio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *