Polisi Jaga Ketat Misa Malam Natal Seluruh Gereja di Brebes

BREBES – Jajaran Polres Brebes menjaga ketat perayaan jemaat misa natal di seluruh gereja yang ada di Kota Bawang, Sabtu 24 Desember 2022 malam.

Bahkan, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dan Wakapolres Kompol Arwansa turun langsung menjaga tiga gereja yang berada di jalan Yos Sudarso Brebes hingga ibadah misa natal usai.

“Alhamdullilah malam ini jalanya ibadah misa natal di sejumlah gereja di wilayah Brebes Kota berjalan aman, lancar, kondusif terkendali. Mari kita jaga kemananan bersama-sama keamanan hingga tahun baru nanti,” kata Faisal Febrianto.

Untuk perayaan puncak natal esok hari, kata dia, jajaranya juga telah mengerahkan pengamanan oleh tim gabungan.

“Untuk besok masih sama, kita perketat keamanan. Tim Jibom juga akan melakukan sterilisasi dulu sebelum kegiatan,” ungkapannya.

Sementara itu, Pendeta 2 Gereja HKBP Brebes Manulang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Brebes yang telah membantu mengamankan jalanya ibadah misa natal.

“Saya ucapkan terima kasih untuk perayaan natal di HKBP Brebes pada malam hari ini berjalan dengan baik aman. Tentu saja karena dukungan dari Polres Brebes yang terus memantau pengamanan Natal. Sehingga bisa terlaksana dengan baik,” kata Manulang. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *