Polda Jateng Lakukan Supervisi Ops Lilin Candi di Polres Brebes

Brebes – Tim Supervisi Operasi Lilin Candi 2023 Polda Jawa yang dipimpin oleh Kombes Pol. Andrianto Djoko W. Bersama rombongan melaksanakan kegiatan pendampingan Pelaksanaan Operasi Lilin Candi di Polres Brebes, senin sore (01/01).

Seperti yang diketahui, kegiatan supervisi ini untuk mengatahui sejauhmana pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2023 berlangsung di Brebes dan sesuai dengan Kegiatanya.

Disambut Oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq kegiatan dilaksanakan di Aula Tantya Sutharajati dan dihadiri oleh para Ka Satgas dan juga para Bamin Satgas serta personil yang terlibat Operasi Lilin Candi.

Dalam sambutanya, Kombes Pol. Andrianto Djoko menyampaikan bahwa supervisi ini dilakukan dalam rangka mengetahui sejauh mana kegiatan Operasi Ops Lilin Candi 2023 berlangsung.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq mengatakan bahwa kami Polres Brebes siap menerima arahan dan bimbingan dari Tim Sueprvisi untuk pelaksanaan operasi Lilin Candi berlangsung dengan baik.

Ia juga memaparkan bahwa Pada Kegiatan Operasi lilin Candi 2023, Polres Brebes telah mendirikan 1 Pos Terpadu, 13 Pospam dan 3 Posyan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat Nataru.

“Kami juga di bantu oleh seluruh stakeholder baik dari Instansi TNI, dan juga Pemkab Brebes untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2024,” Pungkasnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *