Patroli Sambang, Kapolsek Ajak Warga Sawojajar Ciptakan Pemilu Damai Aman

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan upaya cooling system upaya Ciptakan Pemilu Damai terutama situasi desa agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Kapolsek Wanasari Polres Brebes melaksanakan kegiatan sambang di desa Sawojajar , Senin malam (1/1/2024).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam menghadapi tahun pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Ia juga berharap kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan kegiatan sambang harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjagi situasi kamtibmas dalam menghadapi tahun Politik 2024,” terangnya. (Hms/Wna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *