Petugas Gabungan Pospam KM 252, Imbau Pemudik Gunakan Waktu Di Rest  Area Sebaik Mungkin

Brebes – Untuk menghindari terjadinya penumpukan kendaraan di rest area yang berada di jalur Tol, Petugas gabungan Pos pengamanan (Pospam) Rest Area KM 252 Brebes melakukan patroli dengan menyisir beberapa sudut lokasi tempat digunakanya para pemudik untuk beristiahat tersebut pada Rabu (27/12/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, petugas Pospam mengimbau seluruh pemudik yang menggunakan ruas jalur tol memanfaatkan waktu di rest area sebaik mungkin, supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan di satu titik.

Hal tersebut seperti yang didampaikan oleh Kapolres Brebes AKBP Gunur Muhammad Tariq melalui Kapospam rest Area KM 252 Ipda Rofik Hidayat. Disebutkan Kapospam dalam pelaksanaan tersebut personelnya juga menyampaikan himbauan agar berhati hati dan waspada agar barang bawaan tidak hilang saat beristirahat di Rest Area.

Begitu juga saat melanjutkan perjalanan kembali. Para meudik dihimbau agar  saat  perjalanan jangan lengah, istirahat yang cukup serta selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan saat berkendara.

“Risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas sangat tinggi, sehingga manfaatkan rest area atau jalur-jalur exit di luar tol yang memang disiapkan untuk beristirahat,” kata Kapospam Ipda Rofik.

Kapospam menyebut, selama pelaksanaan libur Nataru tersebut untuk Rest Area KM 252 terpantau ramai dan lancer. Namun tidak sampai terjadi penumpukan kendaraan disekitar reas area.

“Kegiatan patroli gabungan dari personel Pospam tersebut juga sekaligus memberikan rasa aman kepada pengendara dan penumpang yang sedang istirahat di rest area KM 252,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *