Patroli Siang Polsek Losari Sambangi Kantor Pos

Brebes – Posek Losari Polres Brebes menggelar patroli rutin dengan melakukan sambang dan dialog sambang kepada masyarakat pada Rabu (27/12/2023).

Patroli dilakukan di tempat rawan sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban salah satunta denganmneyasar kepada pusat perkantoran maupun pusat keramaian dimanana adanya akifitas masyarakat.

Salah satu tenpoat yang menjadi msasaran kegiatan patroli yang dilakukan oleh Piket jaga adalah menyambangi Kantor Pos Losari.

Kapolsek Losari Polres Brebes AKP Sodikin menyampaikan kegiatan Patroli dan Sambang terhadap Obyek Vital dalam upaya preventif cegah terjadinya Curat, Curas dan Curranmor serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Losari.

Dalam kegiatan  patroli dan sambang  tersebut anggota Polsek Losari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas dan warga masyarakat Losari agar selalu  berhati-hati dan waspada  terhadap sesuatu hal yang mencurigakan dan  segera untuk menghubungi Polsek Losari apabila  mendapati suatu tindakan yang dapat berpotensi menganggu Kamtibmas.

“Kami melaksanakan patroli di jam rawan bertujuan hadirnya kami di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” terang Kapolsek.

“Kegiatan patroli gialogis sebagai upaya dari Polri khususnya Posek Losari Polres Brebes untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan menjalani aktivitas diwilayah Kecamatan Losari,” pungkasnya. (Hms/Lsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *