Personil Polsek Paguyangan Bagikan Masker Ke Warga

Polresbrebesnews.com – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Paguyangan membagi-bagikan masker di sejumlah perkampungan di wilayah Kecamatan Paguyangan sebagai upaya memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19 di wilayah itu.

“Seperti yang kita ketahui, setiap hari masyarakat yang terpapar terus bertambah Sehingga, kami akan secara terus-menerus melakukan upaya menekan penyebaran virus tidak ada istilah berhenti, sampai pandemi ini berakhir,” kata Kapolsek Paguyangan, IPTU Kasam, Senin (5/4/2021).

“Kapolsek” mengatakan bagi-bagi masker dilakukan karena penggunaan masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib dilakukan masyarakat dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dalam kegiatan pemberian masker ini, pihaknya dibantu personel Koramil Paguyangan.

Kapolsek mengaku akan terus melakukan sosialisi pencegahan Covid-19 di ruang publik agar masyarakat paham betapa pentingnya menjaga diri dan keluarga dari wabah virus yang mematikan ini selain melakukan sosialisasi, pihaknya akan rutin menggelar Operasi Yustisi Prokes.

Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat, sesudah vaksin diberikan sebab vaksin tidak menjamin orang akan imun terhadap serangan penyakit.

“Saya minta usai menjalani vaksinasi, kita terus menjaga prokes secara ketat sehingga bisa memutus rantai penularan Covid 19 sesuai harapan kita semua,” ujarnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *