Kapolres Pastikan Perayaan Paskah Di Brebes Berlangsung Aman

Polresbrebesnews.com  – Kapolres AKBP GAtot Yulianto memastikan perayaan rangkaian ibadah Paskah di wilayah Kabupaten Brebes berjalan aman dan lancar.  

Pernyataan itu diungkapkan Kapolres saat menyambangi sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Brebes, Minggu (4/4). 
“Dari mulai hari Kamis sampai dengan minggu malam semua berjalan lancar. Ibadah berjalan khidmat, tidak ada kejadian sekecil apapun,” ungkap AKBP Gatot di sela kegiatan peninjauan Ibadah di salah satu Gereja di Brebes.  
Dalam peninjauan itu, Gatot ingin memantau langsung serta menyemangati personel pengamanan ibadah yang tersebar di sejumlah gereja.  
Kondusifnya rangkaian Ibadah Paskah, tak lepas dari peran masyarakat yang ikut menciptakan dan menjaga suasana aman di wilayah masing-masing, serta sinergitas personel pengamanan dari TNI, POLRI, Pemkab Kabupaten Brebes, Banser, serta relawan.  
“Kami bersama bersinergi, menjaga dan mengamankan ibadah saudara-saudara kita umat Nasrani sehingga situasi kondusif,” ungkapnya.  
Peninjauan ke sejumlah gereja yang dilakukan oleh Kapolres dilakukan sejak kegiatan Hari Kamis dengan melibatkan Forkopimda.  Secara keseluruhan, dari hari pertama rangkaian Ibadah Paskah di Kabupaten Kebumen berjalan kondusif sesuai yang diharapkan. 
Hingga Minggu malam, Polres Brebes bersama Kodim 0713 Brebes masih terus menyiagakan personelnya, serta patroli masih terus dilakukan. [Hms]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *