Personil Polsek Bumiayu Bagikan Masker Ke Masyarakat Pengunjung SPBU

Polresbrebesnews.com – Kepolsian Sektor Bumiayu (Polsek) Polres Brebes melaksanakan Patroli  dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker bertempat di SPBU Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Senin (13/04).

Patroli dan Pembagian masker tersebut di pimpin oleh Kanit SPKT 2 Polsek Bumiayu Aiptu Tri Wantoro, SH bersama anggota dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Bumiayu, AKP Heri, SH melalui Kanit SPKT 2 Polsek Bumiayu mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 (Corona).

“Saat kami melaksanakan patroli di lokasi tersebut personil kami memberikan himbauan kepada pengunjung SPBU Bumiayu mengenai protokol kesehatan 5 M, Yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjahui kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus menyebar ancaman keselamatan kepada masyarakat, dan tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan dan kepentingan yang mendesak untuk mencegah penularan Covid-19 (Corona) serta membagikan masker kepada pengendara yang datang di SPBU yang tidak menggunakan masker, ”tutupnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *