Personil Polsek Brebes Imbau Tukang Becak Di Pasar Induk Untuk Tertib Kamseltibcar Lantas

Brebes – Petugas Jajaran Polsek Brebes Polres Brebes Polda Jateng Aipda Andri melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada tukang Becak di Pasar Induk Brebes Kec. Brebes, antisipasi kerawanan Kamseltibcar Lantas, Sabtu (24/02/2024).

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan pembinan dan penyuluhan kepada tukang becak dalam rangka memberikan pelayanan kepada Pengguna jalan dan penyebarang jalan sekitar Pasar BInduk Brebes,” tutur Aipda Andri.

Sambungnya, pengaturan lalu lintas dilaksanakan untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di tempat terpisan Kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H., M.H. menyatakan bahwa anggotanya tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya maupun pedagang dan tukang becak agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya jangan parkir sembarangan karena dapat mengganggu arus lalulintas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya,” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *