Jalin Sinergi Dan Koordinasi, Kapolsek Brebes Sambang Di SMP 5 Brebes

Brebes – Kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan sambang dan Silaturahmi di SMP Negeri 5 Brebes, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi Harkamtibmas dilingkungan sekolah.

Kedatangan Kapolsek Brebes diterima langsung oleh Kepala SMP Negeri 5 Brebes Atik Siti Maryam,M.Pd. bersama jajaran guru sekolah.

“Kegiatan sambang ini selain untuk menjalin Silaturahmi juga dalam rangka koordinasi pembinaan Harkamtibmas di lingkungan sekolah,” ungkap Kapolsek Brebes AKP Mulyono.

Disebutkan Kapolsek, dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan imbauan dan pesan kepada pihak sekolah untuk mengajak para siswanya bisa tertib dalam berlalulintas serta menjauhi kenakalan remaja.  

Ia juga menambahkan, untuk para guru bahwa penggunaan media social menjadi hal yang harus kita perhatikan bagaimana kita harus bijak dalam bermedsos dan bukan sebagai ajang untuk mempertontonkan kegiatan negatife dalam lingkungan sekolah.

“untuk para wali murid juga harus memberikan pengawasan kepada para peserta didiknya agar tidak terjerumus dengan aksi kenakalan remaja,”pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *