Personil Polsek Banjarharjo Lakukan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com – Di tengah kondisi pandemi covid-19 yang masih terus berlanjut bahkan semakin meningkatnya kasus terkonfirmasi positif, Polsek Banjarharjo terus gencar melaksanakan giat Operasi Yustisi guna mendisiplinkan masyarakat, Minggu (28/03/21).

Dalam Operasi Yustisi ini dipimpin Kanit SPKT Polsek Banjarharjo Aipda Sarinto bersama anggota dan Koramil serta Satpol PP, Giat kali ini dilakukan di area jalan pemukiman warga dengan sasaran pengguna jalan dan pedagang yang tidak mengenakan masker.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memberi imbauan pada masyarakat mengenai protokol kesehatan 5 M, serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan pedagang yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh dalam hal ini mengatakan, pembagian masker merupakan bentuk perhatian aparat Tiga Pilar untuk mengajak masyarakat bersama menanggulangi covid 19.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker, melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19,” tutup IPTU Teguh. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *