Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Wanasari Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Guna Meminimalisir penyebaran wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Wanasari, Dua personil polsek wanasari melaksanakan Operasi Yustisi dan bagikan masker gratis kepada masyarakat di area pemukiman warga, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Minggu (28/03/21).

Dua Anggota Personil Polsek Wanasari melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan bagikan masker gratis kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono, Melalui anggota kami yang berada di lapangan mengatakan, Tidak hanya membagikan masker personil kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilitas demi pencegahan virus covid-19.

“Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, dan kita berdo’a semogfa wabah ini cepat berlalu di negeri kita tercinta ini, “Tutup AKP Mulyono. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *