Personil Polsek Banjarharjo Bagikan masker Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Personill Kepolisian Sektor banjarharjo membagikan masker Kepada Masyarakat di tempat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Banjarharjo sebagai upaya memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19 di titik rawan pelanggar protokol kesehatan.

Mendukung langkah tersebut, Bripka Candra bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo ini aktif dalam melakukan sambang dan berikan edukasi protokol kesehatan dengan sambang maupun blusukan ke tempat toko perbelanjaan.

Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh mengatakan bagi-bagi masker ini  dilakukan karena penggunaan masker merupakan salah satu menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan masyarakat dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Dalam kegiatan pemberian masker ini, pihaknya dibantu Koramil Banjarharjo Serta Forkopimcam Banjarharjo.


“Kami bagikan masker dan menyosialisasikan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah kepada masyarakat agar terhindar dari virus Corona,” katanya.

Dirinnya juga mengatak bahwa akan terus lakukan upaya dalam sosialisasi pencegahan Covid-19 ini kepada masyarakat maupun di tempat-tempat pertokoan yang ada di wilayah kecamatan banjarharjo, agar masyarakat paham betapa pentingnya menjaga diri dan keluarga dari wabah virus yang mematikan ini, Selain melakukan sosialisasi, pihaknya akan rutin menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan,”imbuh Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *