Minimalisir Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kersana Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Pencegahan Penyebaran covid-19 terus di lakukan jajaran Kepolisisan  Sektor Kersana Resor Brebes Guna Memberikan edukasi kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Selain Melakukan operasi yustisi di tempat berkerumun masyarakat, Personil polsek songgom intensif lakukan pendisiplinan juga di pasar-pasar di kecamatan kersana, Kamis (11/03).

Sementara itu Kapolsek Kersana Iptu Suratman Mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah upaya kita dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Brebes.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Kersana Polres Brebes, pelaksanaan operasi Yustisi ini sekaligus sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan Kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, Yakni, memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Selain menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan Brigadir Yoga juga membagikan masker baik kepada Masyarakat maupun kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker, ia juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *