Personil PAM TPS di Brebes di Cek Kesehatanya Usai Apel Pergeseran Pasukan

Brebes – Sejumlah personil pengamanan PAM TPS di Kabupaten Brebes dilakukan pengecekan kesehatan oleh Tim Kesehatan Dokkes Polres Brebes yang di Bantu oleh Dinkes Brebes usai melaksanakan Apel Gelar Pergeseran Pasukan dalam rangka Pemungutan Suara di Kabupaten Brebes, Senin (13/02).

Kegiatan ini untuk memastikan personil yang akan melakukan pengamanan dalam keadaan sehat dan terjaga selama melaksanakan pengamanan di TPS, mulai dari Tensi dan juga kondisi personil saat itu juga.

Tidak hanya personil Polres Brebes, kegiatan ini juga di ikuti oleh BKO dari Polda Jateng yang akan melaksanakan PAM TPS dan jug dari TNI yang akan di BKO di Kabupaten Brebes guna Pengamanan pemilu.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Suraedi menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan kesheatan ini untuk memastikan kesehatan personil yang akan melakukan pengamanan TPS.

“Nantinya para personil akan melaksanakan pengamanan hari ini juga ke desa dan PPS masing masing desa guna melakukan pengamanan tahap pemungutan suara yang akan berlangsung besok,”Ujarnya.

Dengan dilakukan pengecekan kesehatan, Kabag Ops Berharap personil yang melakukan pengamanan di PPS nanti benar benar dalam keadaan sehat.

“Nantinya juga petugas kesehatan akan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin,”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *