Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Brebes Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Brebes – Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar peringatan Nuzulul Quran di Bulan Ramadan 1444 M tahun 2023 dengan melaksanakan pengajian dan doa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mutaqin Polres Brebes, Kamis (13/4/2023) tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Brebes tersebut bertemakan “Dengan Hikmah Ramadhan Kita Wujudkan Kualitas Iman dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Kegiatan diawali dengan dengan pembacaan Surat Yasin kemudian dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang disampaikan oleh Ustad Abdul Fatah dan diakhiri dengan doa bersama.

Terpisah, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih menyampaikan peringatan Nuzulul Quran, tidak lain sebagai ajang motivasi untuk semakin mempertebal keimanan, serta keyakinan kepada Allah SWT dan dapat diterapkan setiap anggota Polri dalam pelaksanan tugas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan memperkuat iman setiap anggota Polri sehingga dapat melaksanakn tugas sesuai dengan tema kegiatan untuk menjadi  anggota Polri yang Presisi,” ucapnya.

“Kegiatan memperinfati Nuzulul Qur’an diakhiri dengan doa bersama,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *