Peringatan Harkitnas 2024, Kapolres Brebes Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Brebes

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur M Tariq memimpin kegiatan ziarah rombongan dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Tama Brebes, Senin (20/5/2024).

Kegiatan yang dihadiri juga oleh jajaran Forkopimda serta peserta ziarah dari unsur TNI Polri, jajaran OPD dan pelajar tersebut berlangsung tertib dan hidmat.

Adapun rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh pimpinan rombongan. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan serta pembacaan do’a. Selanjutnya, penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan serta diakhiri dengan tabur bunga oleh peserta ziarah rombongan.

Usai kegiatan, perwira upacara Iptu Suhermanto mengatakan, upacara ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024 tingkat Kabupaten Brebes. Selain ziarah, rangkaian kegitan lainya adalah upacara yang digelar di alun alun Brebes.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan ziarah rombongan dapat berlangsung dengan aman, tertib dan hikmat,” terang Iptu Suhermanto. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *