Patroli Skala Besar Polres Brebes Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1441 H

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas di malam Takbir Idul Adha 1441 Hijriah, personel Gabungan Polres Brebes dan Kodim 0713 Brebes melaksanakan patroli ciptakan kondisi aman dan tentram, pada Kamis malam (30/7/2020).

Patroli gabungan tersebut digelar untuk mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan terjadi khususnya di wilayah Kab.Brebes serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat, menjelang hari raya Idul Adha serta menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag ops Kompol Raharja memimpin pelaksanaan patroli membagi beberapa personil yang kemudian tim bergerak menggunakan kendaraan roda empat, mobil patroli menyusuri sepanjang jalan protokol terutama di wilayah-wilayah yang ditengarai rawan terjadinya tindak kriminal maupun maksiat serta mengawal pelaksanaan Takbir keliling yang dilakukan oleh masyarakat Kab. Brebes. “kami polri bersama TNI bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya saat malam takbir idul Adha 1441 H, dengan ditiadakannya kegiata Takbir keliling karena pandemi Covid-19 masyarakat diharapkan tetap menjaga situasi kamtibmas,” ujar Raharja

Kabag Ops menambahkan Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas wilayah di malam Takbir Idul Adha sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik perkelahian antar kampung maupun tindakan kriminalitas. Selain jaga harkamtibmas kegiatan Patroli gabungan juga melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di lokasi tempat berkerumun warga seperti kawasan Alun-Alun Brebes seputar jalan Pantura Kab. Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *