Patroli Polsek Ketanggungan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pengunjung Perbankan

Polresbrebesnews.com – Guna Antisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng, Kspk Aiptu Eko Saputro bersama anggotanya meningkatkan Patroli Perbankan , Sabtu (8/8/2020).

Dengan menggunakan mobil Patroli Strada ,patroli kali ini menyasar Perbankan karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Terlihat masyarakat yang sedang antri mengambil uang menggunakan kartu ATM sedang dialogis dengan Aiptu Eko Saputro ,tidak lupa Petugas menitipkan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan. “Kami selalu sampaikan pesan kamtibmas saat sambang maupun patroli berinteraksi dengan masyarakat, saat sambang perbankan kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada aksi kriminalitas maupun modus penipuan,” ujar Ka SPK.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menegaskan Patroli rutin dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online tidak lupa memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan yang akan mengambil uang di ATM agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta situasi aman. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *