Patroli Polsek Ketanggungan Koordinasi kamtibmas Dengan Kades Kubangjati

Brebes – Patroli Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng sambaing (berkunjung) silaturahmi Kepala desa  Kubangjati, Senin (08/05/2023)

Dalam giat ini Aiptu DS Riyanto bersama Aipda Aenal Rudi dan Aipda Ganes Heri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kades bersama pemerintah Desa dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Himbauan pada  warga desa  agar   tetap jaga kamtibmas di lingkungannya dan Senantiasa selalu kordinasi dengan Babinkamtibmas atau polmas di desanya bila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan desanya” ujar Aiptu Riyanto.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.

Kepala Desa Kubangjati sangat mengapresiasi kehadiran Patroli Polsek Ketanggungan  yang melakukan sambang ke wilayahnya.

“Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *