Jalin Koordinasi Kapolsek Wanasari Sambangi Kepala Desa Glonggong

 Brebes – Kapolsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng Iptu Triyono R. melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Senin(8/5/23).

Silaturahmi Kamtibmas kali ini Kapolsek Wanasari mengunjungi Kepala Desa Glonggong Bapak M. Amrun Hakim di Balaidesa Glonggong Kec. Wanasari Kab Brebes

Kapolsek Wanasari Iptu Triyono menjelaskan, kegiatan Silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan pemerintah Desa (Pemdes) guna menjaga keamanan wilayah.

Dalam kesempatan itu, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan kepada kepala desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.

“Kami juga mengingatkan kepala Desa agar kembali mengaktifkan Siskamling di wilayahnya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Iptu Triyono.

Lebih dari itu, kami sampaikan pesan kamtibmas kepada kepala Desa agar menghimbau warganya terutama para pemuda agar tertib berlalulintas dan tidak menggunakan knalpot brong.

“Melalui kegiatan ini berharap situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wanasari umumnya Kabupaten Brebes tetap kondusif,” harap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *