Patroli Polsek Jatibarang, Briptu Herry Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Perbankan

Polresbrebes.com – Upaya dalam mengantisipasi kejahatan, Briptu Herry Personil Polsek Jatibarang gencar lakukan patroli ke perbankan untuk sosialisasikan protokol kesehatan, Rabu (12/08/).

Kegiatan dimulai dengan sambang di Bca kecamatan jatibarang – BPD jateng dan dilanjutkan dengan sambang di bank BRI Jatibrang hanya untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk mengedukasi masyarakat.

Briptu herry tak canggung untuk mengarahkan masyarakat untuk selalu cuci tangan saat pertama masuk, menjaga jarak dari mulai mengambil antrian dengan mengatur tempat duduk sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Jatibarang AKP Randiyanti mengatakan bahwa personilnya Briptu Herry melakukan sosialisasii Protokol Kesehatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Selain Briptu Herry yang dekat dan akrab dengan masyarakat sekitar Jatibarang dia merupakan personil yang rajin dalam hal sambang untuk mensosialisasikan protokol kesehatan,”pungkas Radiyanti.

Dirinya juga menambahkan selain obyek perbankan juga beberapa personil kita perintahkan untuk melakukan sosialisasi melalaui bhabinkamtibmas baik di pemukiman warga maupun pasar.

DI akhir, Kapolsek Jatibarang mengajak masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan  di era adaptasi baru mulai dari memakai masker saat beraktifitas, menggunakan hansanitizer/ mencuci tangan dengan sabun dan juga selalu menjaga jarak.

“dengan menerapkan protocol kesehatan hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19,”pungkas Kapolsek. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *