Patroli Polsek Bumiayu Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Masyarakat Desa Dukuhturi

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait bakal Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid -19, di Desa Dukuhturi Kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes. Minggu (9/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ely Yulianto  dan  Bripda Chandra Awaludin Syah menyampaikan himbauan kepada masyarakat, jelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“kepada masyarakat disampaikan himbauan kepada para pedagang kaki lima, pembeli, dan dan karang taruna yang beraktivitas untuk disiplin menerapkan protocol Kesehatan diantaranya pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun dan penggunaan masker, dan mengatur jarak sesuai Aturan Pemerintah,” ucap Ely.

Selain itu, juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun, dengan mengkonsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup.

“Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid-19,” tutupnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *