Patroli Gabungan Di Brebes Selain Jaga Harkamtibmas Juga Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polresbrebesnews.com – Sejumlah anggota dari Polres Brebes, kodim 0713 Brebes maupun Sat PolPP Kab. Brebes melakukan patroli gabungan ke tempat di seputar Kab. Brebes , Sabtu (8/8/2020).

“Patroli ini bagian tugas cepat di lapangan, dalam rangka harkamtibmas maupun sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Kasat Sabhara AKP Suraedi

Dalam kegiatan di lapangan tadi, para petugas patroli gabungan tidak lupa memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Terutama mereka masyarakat yang tidak memakai masker, kemudian pengemudi sepeda motor lebih dari 1 orang dan melarang orang berkerumun,” katanya.

Suraedi menambahkan pelaksanaan atau giat tersebut sebagai wujud sinergitas antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disamping program pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saat tiba di Alun-alun Brebes kami menjumpai masyarakat yang masih berkerumun dan tidak memakai masker, kami berikan himbauan dan teguran agar tetap jalankan protocol Kesehatan,” ujar Suraedi.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 0713 Brebes Kapten Armed Eko Rudiyanto yang ikut dalam kegiatan selalu siap dalam setiap kegiatan dalam rangka menjaga situasi di wilayah Brebes. “kami Kodim 0713 Brebes bersinergi dengan Polres Brebes dan Pemkab. Brebes untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Brebes,” ujarnya (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *