Patroli Polsek Banjarharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas Sambangi Desa Cihaur

Brebes – Untuk menjalin kedekatan antara Polri khususnya Polsek Banjarharjo dengan perangkat Desa yang ada di wilayah Kecamatan Banjarharjo, anggota Polsek Banjarharjo senantiasa melaksanakan kegiatan sambang Desa guna menyapa dan berdialogis dengan Kepala Desa dan perangkat.

Siang ini, Kanit Sabhara Polsek Banjarharjo Aiptu Agus Sumartono bersama Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Bripka Indra Aprianto melaksanakan giat sambang di Balai Desa Cihaur, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Di Balai Desa Cihaur tersebut, anggota Polsek Banjarharjo menyapa dan berdialogis dengan perangkat Desa Cihaur. Tak lupa Aiptu Agus Sumartono bersama Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Bripka Indra Aprianto menyampaikan pesan kamtibmas agar warga ikut membantu Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jika ada hal hal sekecil apapun yang dapat mengganggu kamtibmas, agar perangkat Desa segera melaporkan ke Polsek Banjarharjo,” pinta Aiptu Agus.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto menyatakan bahwa giat sambang Desa yang dilakukan oleh jajaran bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polsek dengan pemerintah Desa. “Kami harapkan kepada perangkat Desa agar bersama sama Polri untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kecamatan Banjarharjo,” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *