Jadi Irup di SMK Islam, Kanit Samapta Polsek Losari Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan remaja

Brebes – Kanit sat Samapta Polsek Losari Mengajak Puluhan pelajar SMK Islam Diponegoro Kecamatan Losari untuk menjauhi kenakalan Remaja.

Dalam kegiatan ini, Ipda Tharmudi menjadi Irup dan menyampaikan pesan – pesan penting agar pelajar berprestasi dan tidak terjerumus kenakalan remaja.

“Tugas dan kewajiban siswa siswaku adalah berlajar, kalian adalah generasi muda yang akan meneruskan kita semuanya,”Ujarnya, Rabu (18/01/2023).

Dikatakanya, bahwa kenakalan remaja seperti bolos kuluah dan tawuran agar benar benar di hindari, jangan sampai para pelajar membuat tindak pidana yang dapat merugikan kalian semua.

Ia juga menambahkan untuk pelajar yang membawa sepeda motor, agar tertib dalam berlalulintas, angka kecelakaan lalulintas di brebes sendiri mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya.

“tentunya kesadaran kita semua, baik ibu dan bapak guru serta murid murid semua agar selalu tertib dalam berlalulintas,”imbuhnya.

Di akhir, Kasat Samapta Polsek Losari ini mengajak agar pelajar menjauhi pergaulan bebas dan penggunaan bahan narkota (narkoba) yang sangat merusak sekali generasi muda seusia kalian semua. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *