Pasang Stiker 3 M, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasari Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polresbres.com – Selain melakukan kegiatann pendisiplinan kepada masyarakat Polsek Wanasari juga gencar meelakukan sosialisasi protokol dengan memasang Stiker Protokol Kesehatan di Kantor Desa Hingga kerumah warga.

Kegiatan itu dilakukan Aiptu Ikhsan Anggota Posek Wanasari Polres Brebes dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan sesuai dengan Perbu No 64 nomer 2020 untuk adaptasi kebiasaan baru agar menerapkan protokol Kesehatan.

Menurut ikhsan, selaian dengan melakukan pendisiplinan melalui Ops Yustisi pihak kepolisian juga gencar melakukan himbauan lewat pemasangan stiker dan brosur brosur ke Kantor Desa dan juga masyarakat, Rabu (14/10).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Wanasari AKP Molyono yang mengatakan bahwa kegiatan sosiliasi semacam ini sudah sering dilakukan untuk memberikan edukasi masyartakat baik perangkat desa  maupun warganya.

“Sudah kita lakukan sosialisasi baik pemasangan stiker di kantor desa untuk melakukan 3 M protokol kesehatan, mulai dari memakai masker mencuci tangan dengan sabun dna menjaga jarak,”pungkasnya.

Ditambahkanya, Kapolsek Juga mengatakan bahwa jika kita ingin mencegah penyebaran covid -19 seluruh forkopicam dan kadesa harus bersinergi dalam mensosialisasikan seperti ini.

Dapat diketahui, dari data yang di dapat di websitepun www.corona.brebeskab.go.id mengalami peningkatan penyebaran di kabupaten Brebes makanya kita arus ektra Bersama untuk melakukan Langkah dalam menurunkan penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *