Beginilah Cara Polsek Losari Edukasi Protkol Kesehatan Kepada Masyarakat

Polresbrebes.com – Upaya memutus matarantai penyebaran Covid -19 terus dilakukan oleh Polsek Losari dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker.

Hal itu dilakukan Polsek Losari pada saat pelaksanaan patroli maupun operasi Yustisi di sejumlah Desa di kecamatan Losari.

Seperti yang dilakukan 2 anggota Polsek Losari Aipda Agus susanto dan juga Brigadir Karso, Rabu (14/10) saat melakukan edukasi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker

Keduanya memberikan teguran lisan dan kemudian mereka membagikan masker agar di pakai saat melakun aktifitas di luar rumah.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Losari AKP Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dan edukasi  agar mereka sadar dengan protokol kesehatan.

“Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktfitas kita berikan teguran dan juga edukasi pentingnya menerapkan protkol kesehatan,”pungkas Yusuf.

Kapolsek juga menambahkan bahwa selaian dengan ops yustisi yang rutin kita lakukan sehari 4 kali, edukasi secara turun langsung ke desa juga sangat penting.

” Edukasi ke masyarakat baik lewat bhabinkamtibmas dan juga pelaksanaan yang kita lakukan juga sudah turun langsung untuk memberikan edukasi protokol kesehatan dan salahsatuny menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah,”imbuhnya.

Diakhir, Kapolsek mengajak untuk menerpkan 3 M protokol kesehatan dengan memakasi masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid -19 di kabupaten Brebes. (Hms/luxio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *