Ops Yustisi Gabungan dan Bagikan Masker di Balaidesa Bulakelor

Polresbrebesnews.com – Pemerintah Desa Bulakelor Kec Larangan dan Tim Gabungan POLRI TNI dan Sat Pol PP Kab. Brebes Melaksanakan Kegiatan operasional Ops Yustisi penegakan disiplin dengan sasaran warga tidak memakai masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di depan balai Desa Bulakelor Kec. Larangan Brebes, Kamis(8/4)

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops AKP M Yogi Prawira menyampaikan  giat Operasi Yustisi tsb, dilaksanakan dengan secara Stasioner dan ber[pindah setiap hari berupa penegakkan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yang berkerumun.

“Saat kegiatan ops yustisi tersebut masih ditemukan warga masyarakat tidak menggunakan masker, terhadap warga di berikan teguran lisan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan karena masih terjadi pandemi covid 19 di Kabupaten Brebes selanjutnya diberikan masker kepada warga pelanggar prokes,” ujar AKP Yogi.

Lanjut Kabag Ops dengan pemberlakuan PPKM Mikro di wilayah Brebes terlihat signifikan penurungan jumlah terkonfirmasi Positif Covid-19, dengan saat ini sudah mulai fase vaksinasi yang dilakukan oleh dinas Kesehatan.

“Masyarakat diharapkan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan disiplin terapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan aktifitas di luar rumah,” imbuh Kabag Ops. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *