Ops Yustisi di Pasar, Kapolsek Kersana Bagikan Masker dan Edukasi Masyarakat Pentingnya Prokes

Polresbrebes.com – Kapolsek Kersana Iptu Suratman memimpin kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker yang ada dipasar kersana, Rabu (24/02).

Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan di kecamatan Kersana, hal itu dijelaskan Kapolsek Kersana Iptu Suratman bahwa kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka mengedukasi tentang pentingnya protokol kesehatan juga bagiakan sejumlah masker.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 200 masker di kawasan pasar kersana bersama dengan trantib dan juga koramil,”pungkas Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan di bagikanya masker masyarakat lebih peduli dengan kesehatanya sendiri dan juga teredukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Peneran protokol 3 M, mulai dari memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sangat penting untuk pencegahan dan penyebaran covid -19,”imbuh Kapolsek.

Diakhir kapolsek mengajak untuk bersama – sama menerapkan protokol kesehatan 5 M memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak, menghindari keurmunan dan yang terakhir mengurangi mobilitas (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *