Ops Patuh Candi 2020, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Brebes Sosialisaikan Lewat Siaran Radio

Polresbrebesnews.com – Satlantas Polres Brebes Polda Jateng melalui Unit Dikyasa Satlantas Polres Brebes menggelar acara talkshow di salah satu stasiun radio POP FM, Kamis (23/7/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mensosialisasikan Operasi Patuh Candi 2020. Dengan narasumber Kanit Dikyasa Satlantas Polres Brebes IPTU Ibnu dengan pemandu siar Kamal Petra Akbar.

 “Ops Patuh Candi dimulai 23 Juli s/d 05 Agustus 2020. Dengan prioritas 8 (delapan) Jenis-jenis pelanggaran yang menjadi atensi sasaran penindakan yakni tidak menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), melawan arus, pengemudi menggunakan HP saat berkendara, berkendaraan melebihi batas kecepatan, pengemudi R4/R6 tidak menggunakan safety belt, pengemudi dibawah umur, pengemudi dalam keadaan mabuk (miras maupun Narkoba) dan boncengan lebih dari satu,” ujar IPTU Ibnu.

Kanit Dikyasa menambahkan dalam Adaptasi Kebiasaan Bari diharapkan masyarakat juga sadar akan pentingnya protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas, jadi saat berkendara di jalan raya selain patuhi aturan lalulintas juga tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. “Ikuti protokol kesehatandalam penanganan covid-19, di harapkan masyarakat mulai terlatih, mulai teredukasi untuk hidup tertib dan bersih, ingat disiplin diri dapat mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *