Kebakaran Melanda Rumah Warga Desa Parereja Diduga Akibat Konsleting Listrik

Polresbrebesnews.com – Kebakaran terjadi di rumah warga Desa Parereja Kec. Banjarharjo Kab.Brebes, Jumat pagi(24/7/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Banjarharjo IPTU Budi Utomo membenarkan kejadian tersebut.  Kapolsek menjelaskan Kejadian berawal pada saat korban Rodiah Binti Saroni (48) berangkat kesawah pukul 08.00 wib dengan meninggalkan cucunya Karmila yang berumur 6 th di rumah sendirian tiba-tiba cucu korban berteriak minta tolong kemudian Saksi dan warga berdatangan menuju rumah Korban setelah sampai dirumah Korban, Saksi dan warga melihat asap yang sudah mengepul dan api yang sudah menjalar di dalam rumah sehingga warga menyelamatkan anak kecil tersebut dan berusaha memadamkan api yang sudah menyala, sekira 1 jam api berhasil di padamkan.

“Diduga Kebakaran disebabkan konsleting listrik yang mnyebabkan ledakan TV dan terjadi kebakaran, tidak korban jiwa maupun korban luka luka kerugian Materiil ditaksir  sebesar kurang lebih  Rp.100.000.000, ( seratus juta rupiah ),” ujar Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada karena musibah terjadi tidak terduga. “kita harus lebih waspada dan peduli kepada sesama alhamdulilah kejadian kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa dengan aksi tanggap dan sigap tetangga korban yang mendengar teriakan cucu korban sehingga langsung dievakuasi,” imbuh Kapolsek.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *