Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Brebes Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Tertib Berlulintas

Polresbrebes.com – Dalam rangka operasi patuh candi 2020 satuan Lalulintas Polres Brebes gencar melakukan sosialisasi tertib berlalulintas dan membagikan himbauan, stiker dan masker kepada pengguna jalan,Rabu (29/07/2020).

Tepatnya di jalur lingkar kecamatan Ketanggungan, puluhan anggota satuan lalulintas menyapa pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda 4 untuk memberikan masker dan stiker himbauan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Brebes AKP Noer Cholifah, SIK melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Candi 2020.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian operasi patuh candi 2020 untuk melakukan edukasi kepada masyarakat dalam tertib berlalulintas dan juga di Era Adaptasi kebiasaan baru agar selalu lakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,”Pungkansya.

Diharapkan dengan sosialisasi seperti ini kepada masyarakat dapat menurunkan angka kecelakaan berlalulintas di jalan dan masyarakat lebih sadar dengan penggunaaan masker untuk melindungi kita dari penyebaran Covid -19.

Rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan bhakti sosial pemberian bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu di halaman masjid Nurul yakin Kersana dan Lapngan Kersana.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *