Ops Lilin Candi 2020, Polres Brebes Gelar Rapid Test Pemudik di Rest Area 252

Polresbrebes.com – Polres Brebes Polda Jateng menggelar rapid swab gratis antigen kepada pemudik di Rest Area 252 Ruas Tol Pejagan –  Pemalang, Rabu (23/12).

Dengan menerapkan Protokol kesehatan ketat, petugas dari Dokkes Polres Brebes lakukan pemeriksaan kesehatan kepada sejumlah 25 orang pemudik  dari luar kota Brebes yang memasuki wilayah Jawa Tengah.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan dalam rangka operasi lilin candi 2020, hari ini kita lakukan rapid Antigen untuk pemudik yang menuju ke Jawa Tengah.

“Brebes ini pintu utama atau perbatasan dari Jawa barat yang menuju arah ke jawa tengah”pungkas Kapolres Brebes.

Kapolres Brebes juga menjelaskan, bahwa untuk sasaran dari rapid Test antigen ini adalah pemudik yang berhenti di rest area dan yang tidak bisa menujukan surat kesehatanya bebas covid -19 kita lakukan rapid test antigen.

Ditambahkanya, bahwa kegiatan ini juga untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid – 19 dan kami juga menghimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3 M.

Diakhir, Kapolres Brebes pada saat arus balik nanti kita juga akan lakukan Rapid Test Antigen di Rest Area 260 banjaratma.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *