Ops Ketupat Candi 2020, Kabag Ops Polres Brebes Tekankan Jangan Mudik

Polresbrebesnews.com – Kegiatan Ops Ketupat Candi 2020, tidak henti-hentinya Polres Brebes Polda Jateng melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan tidak mudik.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Kompol Raharja yang memimpin langsung pelaksanaan giat Ops Ketupat Candi 2020 menyampaikan Polres Brebes tidak akan bosan menyampaikan aturan Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Raharja, pelaksanaan Ops ketupat Candi tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya ditengah pandemic covid-19 dengan larangan mudik kami melakukan penyekatan kedaraan di beberapa titk perbatasan wilayah Kab. Brebes

“Sekaligus bergabung dengan petugas dari TNI, Dinas Kesehatan, BPBD, Dishub dan Sat polPP  untuk melaksanakan penyekatan kendaraan yang akan masuk ke wilayah Jawa Tengah,” Ujar Raharja Rabu Sore saat meninjau Pos Kecipir(6/5/2020).

Raharja menghimbau kepada warga untuk tidak mudik, selalu menggunakan masker saat bepergian dan mentaati aturan Pemerintah untuk tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan.

“Semoga dengan seringnya sosialisasi sekaligus imbauan kepada masyarakat dapat memberikan kesadaran akan pentingnya anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Hms))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *