Ops Keselamatan Candi 2021, Sat Lantas Polres Brebes Pasang Banner Imbauan

Polresbrebesnews.com –  Satuan lalu Lintas Polres Brebes, Polda Jateng memberikan imbauan berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta tidak mudik lebaran tahun 2021, Kamis(15/4/2021). 

Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2021 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berlangsung dari 12 April sampai dengan 25 April 2021.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah mengatakan kita menggelar Ops Keselamtan Candi 2021 dengan memasang spanduk himbauan pencegahan Covid-19 dan tidak mudik lebaran 2021 kepada masyarakat yang Sedang melintas di beberapa titi di wilayah Brebes.

 “Pemasangan spanduk imbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dan agar tidak melakukan mudik lebaran 2021”, kata Kasat

Kasat Lantas menambahkan dengan kegiatan sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih sadar tanpa harus dipaksakan untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta sadar akan pentingnya kesehatan dengan cara memakai masker serta mampu menjadi kepanjangan tangan pemerintah untuk menjadi pelopor pemutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *