Blusukan Bripka Sutrisno Imbau Prokes dan Bagikan Masker Warga Desa Dukuhjeruk

Polresbrebensews.com – Blusukan ke jalan gang di wilayah Desa Dukuh jeruk Kecamatan Banjarharjo . Bripka Sutrisno bagikan masker gratis dan himbau tentang protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat binaannya, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo untuk meminimalisir penyebaran COVID 19 dengan menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) dan pembagian masker gratis

“Kegiatan Blusukan dilakukan supaya warga masyarakat binaannya sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M terutama pada saat keluar rumah untuk memakai masker,” ujar Bripka Sutrisno.

Untuk tetap zona hijau Bripka Ari Ardiansyah blusukan ke jalan gang dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat binaannya serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M.

Kapolres Brebes AKBP GAtot Yulianto melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh menyatakan pihaknya melaluia  bhabinkamtibmas aktif terus menerus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 5 M dan bagikan masker gratis, kegiatan tersebut upaya meminimalisir penderita Covid 19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *