Mobil AWC Polres Brebes Kembali Lakukan penyemprotan Disinfektan dan Woro – Woro Protokol Kesehatan

Polresbrebs.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng mengerahkan kendaraan taktis (rantis) Armored Water Canon (AWC) untuk menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah jalur di pantura kabupaten Brebes.

Dimulai dengan pemberian Arahan Oleh Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi, untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan woro – woro Adaptasi Kebiasan Baru untuk menggunakan masker.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto AKP Yulianto melalui Kasat Asabhra Polres Brebes AKP Suraedi, yang memimpin kegiatan itu, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfketan dan woro woro Protokol kesehatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Edukasi kepada masyarakat.

“Hari ini kami bersama instansi terkait melakukan penyemprotan cairan desinfektan menggunakan Rantis AWC dengan 6000 Liter di 5 titik jalan di pantura Brebes,” ujar Suraedi, Rabu (02/09).

Rute penyemprotannya, dari Jalan jalan Jenderal Sudirman – Jalan A. Yani, kemudian Jalan Gajah Mada dan Jalan Yos Sudarso hingga perempatan islamik Brebes

Kegiatan juga dilakukan di Jalan RA.Kartini  dan kemudian kendaraan mobil AWC melakukan penyemprotan di jalan Diponegoro Kabupaten Brebes

Selain melkuakan penyemprotan, juga disampaikan himbauan  Adaptasi kebiasaaan baru untuk menerpkan protokol keshetan kepada warga dengan menggunakan mobil. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *