Komunitas Gowes Promoter Polres Brebes Bagikan Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74

Polresbrebesnews.com – Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto beserta  15 ( lima belas ) Anggota Polres Brebes yang tergabung dalam Komunitas GOWES Promoter Polres Brebes melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74, Minggu(14/6/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut mereka membakikan sembako berupa  beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah Desa Negaradaha Kec. Bumiayu Kab. Brebes.

“ini merupakan rangkaian kegiatan hari bhayangkara ke 74 yang dilakukan oleh komunitas Gowes anggota Polres Brebes dengan kegiatan bakti sosial,” jelas Kapolsek.

Kegiatan itu disambut baik oleh masyarakat jalan dengan mengapresiasi langkah sosial yang dilakukan jajaran polisi di Polres Brebes dalam menjalankan komunikasi dengan warga, khususnya warga kurang mampu.

Sumarni warga desa Negaradaha mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Brebes dan mendoakan semoga polisi menjadi lebih baik kedepannya. “Terimakasih Pak Polisi semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *