Kompak Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Polsek Tonjong Beri Edukasi Pakai Masker ke Desa

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan diwilayah hukum Polres Brebes Polsek Tonjong sambang ke desa bersama dengan babinsa koramil untuk memakai masker, Selasa (08/09).

Selain mendisplinkan masyarakat, kegiatan ini juga wujud kekompakan babinsa dan bhabinsa untuk merangkul warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di era Adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan inpres no 6 tahun 2020.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Tonjong AKP Thuhirman Menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka membesikan edukasi kepada masyarakat bhabinkamtibmas dan babinsa kompak.

“masih masyarakat yang belum peduli dengan kesehatan, tidak menggunakan masker kita lakkan pendisiplinan,”pungkas Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan sosilaisasi 3M yang diantaranya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Diharapkan dengan melakasanakan kegiatan ini, masyarakat dapat teredukasi oleh masyarakat agar tetap menerpkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid -19. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *